Rotiboy & Kaskus  

Pertamax...mengetahui kalo kaskus bikin kerjasama dengan Rotiboy sempat seneng juga neh. Artinya khayalan di postingan seblumnya mulai menunjukkan kenyataan. Kaskus gak cuma jadi kotak akuarium dengan ikan hias sliweran sana sini, tapi udah jadi voucher! Bisa dituker dengan sesuatu! Luwes!

Nah yang menjadi ganjelan di kepala adalah kenapa Rotiboy? Apakah karena rotinya yang dahsyat banget rasanya? Apakah memanfaatkan isu Malaysia? Apakah memang satu pemilik sehingga saling cross selling? atau....karena mayoritas kaskuser cowok maka dipilih Rotiboy? Atau emang gak ada Rotigirl? :)

Sampe tulisan ini aku turunkan gak dpt info yang jelas banget. Emang kenapa sih kok kesannya mempertanyakan kerjasama ini? Aku punya beberapa pendapat sendiri. Gak tau lo setuju apa kagak:

1. Rotiboy tuh gak ngetop2 banget dibandingkan JCO atau Dunkin Donuts. Apalagi ama McD or KFC....masih jauh. So...ngapain ya kolaborasi ama yang gak ngetop1 banget...nanggung malah! Aku sendiri yang hobi jalan n jajan bisa diitung tuh beli Rotiboy, mending ke laennya.

2. Kebanyakan outlet Rotiboy emang didesain untuk beli trus cabut n kagak nongkrong. Dengan kondisi ini pembeli gak peduli dengan info-info di outlet karena suasananya berdiri, antri n udah ditungguin ama yang dibelakangnya. Kapan bisa aneh2 promo kaskus dengan optimal?

3. Menu yang disediakan cuma satu roti saja! Nah gak tau ini strategi atau emang gak kreatif! Kalo ngomongin strategi, hare geneeee gak kreatif? Kebayang kan lu semua disuguhin menu yang sama...pasti bosen.

Nah, kalo gitu ngapain ya kaskus gandengan gitu? Mungkin kaskus menganggap Rotiboy relatif yang paling mudah saat ini untuk diakses....laennya mgkn berbelit.

Aku harap ke depan bisa kerja sama dengan pihak yang memang sering di akses ama kaskuser...cafe misalnya, atau toko komputer, atau gramedia...or glodok aja sekalian hehhehehe. Mungkin benefitnya bagi kaskuser lebih nyussssssss. Semoga!

17 comments: to “ Rotiboy & Kaskus