Balapan Nge-Junk  

Ada yang sedang seru neh di Kaskus! Apap itu? Balapan posting antara Regional Yogya dan Regional Surabaya! Gak percaya? Coba deh nongkrong di sana?

Sebenernya itu bermula dari rasa kedaerahan aku yang kental plus cinta mati ama Jogja. Ngelihat Regional Yogya (RY) selisih 5-8 ribuan ama Regional Surabaya (RS), aku segera bikin thread berjudul "Kapan Postingan Reg. Yogya > Reg Surabaya". Ternyata cukup ampuh karena langsung ngebut dan berhasil melebihi RS sebagaimana postinganku di blog ini.

Sebagai reaksi RS telah bikin thread semacam untuk ngejar RY juga. Wah seru juga ternyata heheheh! Skor sementara sih RY masih unggul sekitar 700-an!

Apa artinya ini?

Sisi positifnya adalah akan terjadi peningkatan posting pada 2 regional itu karena memang keduanya yang terbesar di Kaskus untuk postingan! Otomatis hit rate juga akan terkatrol dan seluruh robot 'gedhek' Google dan sejenisnya akan mencatat lonjakan ini.

Sisi negatifnya adalah karena ngejar postingan maka para junkers akan semakin aktif dalam melakukan posting. Ini yang mungkin akan sedikit mengganggu.

Tapi menurut aku sih, tetep ok aja kok selama nge-junk tadi masih dilokalisir di satu thread saja.

4 comments: to “ Balapan Nge-Junk