Heboh Anak SD posting di Kaskus  

Kebayang gak sih seorang anak bikin heboh Regional Yogya bbrp hari lalu dengan sebuah postingan polosnya? Silakan cek ke TKP aja deh disini! Begitu postingan itu muncul mendadak balasan saut menyahut entah dibilang nge-junk atau tidak tapi dalam interval pendek respon Kaskuser laennya cukup rame. Tengok punya tengok ternyata TS posting dengan judul unik...sorry kalo jorok...kalo lo model orang sangat alim....closed' aja blog ini ya! Gene judulnya... "Clit tuh apaan sih?"

Nah udah dibilangin kalo merasa alim...jangan baca! Hehehhehe, nah kalo lo open minded lanjutttttt.

Nah usut punya usut TS seorang anak kecil umur 12 tahun yang masih sekolah di SD dengan nick COOL G. Beberapa Kaskuser gak percaya kalo doi masih kecil karena jarang banget Kaskuser usia SD nongkrong dan bikin postingan model gitu...cocoknya sub forum atau BB17 ya?

Mengungkap rasa penasaran berburulah aku mengenai si Cool G ini, ternyata doi adik dari salah seorang Kaskuser juga yang udah senior (adik beneran atau kagak...gak tau deh). AKhirnya bisa chatting via YM dan dapet banyak pengalaman baru dengan seorang anak SD yang hobi nge-net hingga ke 'rimba' Kaskus.

Ada beberapa alasan yang memang gak perlu dijelaskan tentang posting 'ajaib' itu hehhehe rahasia kita berdua, namun yang menarik adalah komunitas Kaskus ini ternyata range-nya cukup luas dan mampu membuat adrenalin kita 'terhentak-hentak' dengan postingannya....mungkin itu kali alasan kita nongkrong di sana ya...

6 comments: to “ Heboh Anak SD posting di Kaskus